aFspuI9LVd3h_pUz08dyw3c0eEQ Cara Cepat Kaya Di Internet: SHVOONG tulis dan dapat dollar via paypal

Rabu, 27 Februari 2013

SHVOONG tulis dan dapat dollar via paypal


Menulis Artikel Dibayar Dollar Di Shvoong

Shvoong - Menulis artikel dibayar dollar, Cari duit lewat internet atau bisnis online yang satu ini dapat memberikan profit yang bagus jika kita menekuninya. Cara dapat dollar dengan menulis atau mengupload artikel. Bahkan kita bisa pasiv income atau tanpa kerja pun kita dapat bayaran. 

Apa itu Shvoong? 

Shvoong adalah situs web yang berdiri pada tahun 2005. Didirikan oleh Avi Shaked dan Avner Avrahami. Shvoong merupakan situs ringkasan tingkat dunia. Kita dapat bergabung dengan cara gratis dan mendapatkan uang hanya dengan menulis atau mereview.
Avi Shaked
Lahir di Netanya, Israel. Menikah dan mempunyai 3 anak. Meraih gelar Sarjana Teknik Kimia dari Universitas Ben Gurion di Negev, Beersheba. Memulai karir bisnisnya di awal 1980-an sebagai wakil dari MCI, Inc Pada tahun 1995, ia mendirikan, dan merupakan pemegang saham utama dari www.888.com. Pada tahun 2003, Shaked merupakan salah satu pemrakarsa dari Perjanjian Jenewa, yang berkontribusi pada realisasi konsep perjanjian permanen antara Israel dan Palestina.
Avner Avrahami
Lahir di Netanya, Israel. Menikah dan mempunyai 2 anak. Lulus dari Akademi Bezalel Seni dan Desain - Yerusalem. Avrahami bekerja di Kol Israel - Penyiaran Authority, majalah mingguan Koteret Rashit (Headline) dan surat kabar harian Maariv dan Haaretz, dalam berbagai posisi. Antara lain, Avrahami menjabat sebagai editor majalah akhir pekan dua surat kabar 'dan terlibat dalam penulisan, penyuntingan, desain, dan ilustrasi. Hari ini, Avrahami menulis kolom Keluarga Affair (bersama-sama dengan fotografer diandalkan Avrahami, istrinya) diterbitkan di majalah Jumat Haaretz.
Eyal Rivlin / Managing Director
Lahir di Kibbutz Tzora, Israel. Lulus dari Departemen Hukum di College Akademik Netanya. Rivlin juga menempati berbagai posisi manajerial di beberapa perusahaan internet di luar negeri.


Bagaimana cara mendapatkan uang lewat Shvoong? 

Shvoong.com Bisnis online yang satu ini membayar dollar kepada kita dari tulisan atau review yang kita buat misalnya review buku, website, koran, majalah, artikel. Jika tulisan kita mendapat kunjungan, maka kita akan dapat dollar. Sistem kerja shvoong sangat sederhana, kita tinggal menulis, dan ketika tulisan kita mendapatkan kunjungan, maka kita pun dapat dollar.
Langkah-langkah atau sistem kerja cara mendapatkan uang dengan Shvoong
1, Tulis ringkasan atau review dari hal apapun, antara 300 kata hingga 900 kata.
2, Upload review atau artikel dengan tema sesukamu dan menerima royalti seumur hidup!


Berapa banyak uang yang dapat kita peroleh dengan Shvoong? 

Shvoong membayar 10% dari pendapatan iklan kepada penulis. Selain itu, siapa pun menerjemahkan abstrak ke bahasa lain akan menerima 5%, sesuai dengan prinsip yang sama. Minimum payout adalah $ 10. Shvoong membayar melalui Paypal sebulan sekali setiap tanggal 5 . Shvoong mendukung banyak bahasa termasuk bahasa Indonesia, jadi jika kamu kesulitan menulis artikel berbahasa Inggris, maka shvoong adalah pilihan yang tepat.



Keuntungan Bergabung dengan Shvoong

Ini adalah pengalaman 100 % pengalaman pribadi dari saya dari mengikuti bisnis online yang satu ini, berikut manfaat dari menulis artikel di shvoong.
 Mendapatkan penghasilan dan pasiv income.
 Menambah wacana dan pengetahuan.
 Melatih diri untuk sering membaca.
 Menaikkan traffic pengunjung blog, karena kita dapat menaruh link yang menuju blog atau website kita.

Apakah Shvoong Legit atau Scam ?
Shvoong hingga saat ini bukan tergolong scam atau situs yang menipu. Terbukti membayar, berikut salah satu bukti pembayaran dari shvoong. 


" Man Jadda wa Jadda - Siapa yang bersungguh-sunguh pasti akan sukses"

Ini adalah kabar gembira dan sekaligus kesempatan yang baik bagi kawan- kawan yang ingin pasiv income lewat bisnis online dengan cara menulis artikel. Jika kawan - kawan tertarik ayo daftar dan dapatkan uang hanya dengan menulis artikel. Gratis tidak dipungut biaya
copy Kode ini and gratis 5$ dari sini
http://www.shvoong.com/aff-BE30C/
atau klik disini

5 komentar:

  1. mantap mas bro.. terus semangat ngumpulin dollarnya :D

    BalasHapus
  2. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Info yang menarik sahabatku... ada lagi nih lumayan juga Gratis n bisa buat Passive Income di sini http://goo.gl/EKZpLN

    BalasHapus