aFspuI9LVd3h_pUz08dyw3c0eEQ Cara Cepat Kaya Di Internet: Survey berhadiah 1 dollar setiap daftar

Rabu, 27 Februari 2013

Survey berhadiah 1 dollar setiap daftar

Deskripsi:
Paid View Survey adalah salah satu perusahaan survey yang membayar para membernya (responder). Dan untuk menjadi member paid view anda tidak memerlukan uang sepeserpun (mungkin hanya untuk bayar warnet, kalau yang dirumah belum ada modem, red).
Untuk payoutnyapun sangat rendah, hanya dengan $15 USD, anda sudah bisa withdraw ke paypal, LR, Western Union.
Ok, Langkah-langkah registrasinya juga tidak rumit, asal kita mempunyai salah satu account ini, google / facebook / twitter / linkedin anda sudah bisa menjadi membernya.

Cara Bekerja

PaidViewpoint memiliki proses pengambilan
survei yang singkat, sehingga Anda tidak menghabiskan lebih dari enam menit rata-rata menyelesaikan survei. Anda memperoleh poin untuk setiap survei yang anda lengkapi.

Pembayarannya, ketika Anda telah mendapatkan $ 15 poin. Anda dapat memperoleh poin lebih banyak lagi melalui PaidViewpoint TrustScore sistem, yang pada dasarnya mengharuskan anda untuk konsisten dan jujur ​​dalam memberikan tanggapan. PaidViewpoint tidak mengumpulkan atau berbagi informasi pribadi Anda, tetapi ingin mendapatkan rasa ciri-ciri kepribadian, demografi dan kepentingan. PaidViewpoint menggunakan informasi ini dalam menentukan permintaan survei yang harus anda ikuti/tanggapi.

Anda juga dapat memperoleh poin tambahan melalui rujukan / affiliasi PaidViewpoint sistem, ketika teman-teman anda mendaftar (affiliasi anda) dan menyelesaikan minimal enam survei. PaidViewpoint telah membentuk cara untuk mengundang teman Anda ke situs melalui jaringan sosial Anda.


Jadi tolong untuk para netter semua, waktu daftar gunakan link affiliasi kami Ok..... :)
Dan ini klik ato copy Link ini Biar anda dapat bonus 1dollar setiap anda daftar di PAIDVIEWPONT
http://paidviewpoint.com/?r=51r1lr

1 komentar:

  1. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus